Maroon 5 Gandeng Aguilera di Single Terbaru

Adam Levine dan Christina Aguilera
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Maroon 5 dan Christina Aguilera berkolaborasi dalam single terbaru band asal California itu, berjudul 'Moves Like Jagger'. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), Maroon 5 akan merilis single baru tersebut di iTunes pekan depan.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Vokalis Maroon 5, Adam Levine mengungkapkan, lagu itu direkam di Los Angeles pada bulan lalu. Pria yang pernah datang ke Jakarta ini juga menilai, lagu 'Moves Like Jagger' menunjukkan kualitas kekuatan pop Maroon 5 dengan nada upbeat.

Terkait kerjasamanya dengan Aguilera, Levine mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan pelantun 'Genie in a Bottle' tersebut. Sebelumnya Aguilera memang pernah mengatakan, ia tengah menggarap lagu bersama Levine.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Namun saat itu belum diketahui apakah lagu tersebut hanya melibatkan Levine atau band Maroon 5 secara keseluruhan. "Kami baru saja merekam lagu bersama. Kami memiliki hubungan yang baik," ungkap Aguilera kepada USWeekly, belum lama ini.

Aguilera dan Levine yang sama-sama menjadi juri dalam acara pencarian bakat 'The Voice' akan membawakan lagu terbaru mereka di stasiun televisi NBC, pada 21 Juni 2011 .

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024