Kerling Eksotis Bulu Mata Merak

Bulu Mata Menyala
Sumber :
  • genius beauty

VIVAnews- Mata adalah jendela jiwa. Karenanya riasan mata sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari penampilan. Bulu mata palsu pun menjadi alternatif memperoleh bulu mata yang lentik secara instan.

Ingin penampilan berbeda dengan bulu mata palsu saat berkumpul bersama teman? Sebuah bulu mata palsu bermotif menyolok hadir bagi pecinta dandanan unik. Tak seperti bulu mata palsu yang lazimnya hanya memperpanjang bulu mata, bulu mata ini memiliki panjang ekstra dengan desain unik serupa motif bulu merak.

Tak hanya itu, bulu mata ini akan mengeluarkan cahaya bila pemakainya berada di ruang gelap. Menurut perusahaan pembuatnya, Kroylan Cosmetics, bulu mata ini akan menciptakan kesan glamour sekaligus eksotis kepada pemakainya.

Di kutip dari Genius Beauty, Anda bisa memilih bulu mata palsu yang terbuat dari bulu merak asli seharga $21 setara Rp180 ribu. Ada juga pilihan bulu mata merak imitasi $7 atau sekitar 60 ribu.

Sejak diluncurkan via online sejak Februari lalu di sejumlah situs penjualan elektronik, bulu mata palsu ini laris manis.

Tertantang mengerling dengan bulu mata merak?  

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri
Tersangka Pembunuhan

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

BR, seorang remaja berusia 17 tahun, warga Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah tewas usai mengalami luka tusukan di dadanya. Pelakuny

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024