Neneng Nazaruddin Bangun Rumah Miliaran

Nazaruddin bangun rumah mewah di Pekanbaru (Foto: Ali Azumar, Riau)
Sumber :

VIVAnews - Istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Neneng Sri Wahyuni, yang diduga terkait kasus korupsi di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi sedang membangun sebuah rumah mewah di Pekanbaru, Riau.

Rumah megah tersebut terletak di tengah-tengah ibukota provinsi Riau. Tepatnya di Jalan Dagang, Gang Amal, Sukajadi.

Rumah itu dibangun Neneng untuk orangtuanya, Nurmani. Rumah bergaya minimalis tersebut diperkirakan menelan dana miliaran rupiah. Rumah orangtua Neneng terlihat menonjol dari rumah lainnya di kawasan itu karena terlihat mewah.

Menurut tetangganya, Ana, belakangan Neneng jarang pulang ke rumah. Terutama sejak ia menikah dengan Nazaruddin. "Rumahnya dibangun Februari lalu," ujar Ana.

Dari pantauan VIVAnews, sejumlah pekerja tampak membangun rumah lantai dua di atas lahan 220 meter persegi itu.

Rumah terlihat belum selesai. Menurut informasi yang diperoleh VIVAnews, dana pembangunan rumah itu patungan keluarga Neneng. Tapi Neneng disebut yang paling banyak menyumbang.

Ketika ditanya, pekerja mengaku tidak tahu keberadaan Neneng. Mereka tak mau memberi keterangan. Sehari-hari pembangunan rumah diawasi abang Neneng, Syafrizal. (Laporan: Ali Azumar, Riau | umi)

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024