Dede Yusuf Kembali ke Layar Lebar

Dede Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews.com / Gestina

VIVAnews - Meski Dede Yusuf sudah memutuskan untuk terjun total di dunia politik, namun ia masih menyimpan kerinduan berakting. Wakil Gubernur Jawa Barat itu lantas menyempatkan diri tampil sebagai dirinya sendiri di 'The Tarix Jabrix 3'.

Penampilan Dede memang cuma sekelebat, namun dia mengaku senang karena bisa ikut mempromosikan kota Bandung di film itu. "Film ini kan mengajak ke arah yang baik ya, ada sifatnya mendidik juga. Kalau diajaknya jadi pocong ya saya pasti nggak ikut," kata Dede Yusuf di Jakarta.

Ketua Pramuka Jawa Barat itu juga mengajak anak-anak Pramuka di Bandung saat dia beraksi di 'The Tarix Jabrix 3', "Saya menyukai dunia film sejak puluhan tahun, jadi mereka (kru film) mempersilahkan saya untuk menyutradarai diri saya sendiri," ujarnya.

Dede menuturkan bahwa dirinya tak dibayar saat berakting di film tersebut. Pemeran 'Kendi' dalam Catatan Si Boy itu memang masih menyimpan kerinduan untuk berakting, tapi saat ini dia memilih fokus dalam dunia yang sedang ditekuninya.

"Film ini kan seperti promosi berjalan untuk daerah Jawa Barat ya. Kalau ditanya kapan balik sepenuhnya ke dunia film ya nanti kalau sudah nggak laku di politik, saya balik lagi ke film," ujar Dede sambil tersenyum.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024