2AM Akan Tampil di Jakarta Tanpa Jinwoon

2AM
Sumber :
  • kpopfreeze.blogspot.com

VIVAnews - Kabar buruk bagi para penggemar grup musik korea 2AM. Grup musik asal Korea Selatan itu akan tampil di Jakarta tanpa salah seorang personelnya, Jinwoon. Kepastian ini diperoleh dari akun resmi promotor Blackrock Entertainment di situs mikro blogging Twitter.

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Dalam akunnya pagi ini, pihak Blackrock Entertainment menulis, "Confirmed: Jinwoon of 2AM will not be attending #FantastiKpopJKT. we will share more info at the press conference, which 2AM will attend."

Sementara itu, musisi-musisi Korea Selatan yang sudah dipastikan hadir dalam acara Jakarta Fantastikpop Festival di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 18 Juni 2011, adalah 2AM, Miss A, Kim Hyung Joon, Joo, dan San E. Sementara nama Lee Hyun yang sebelumnya dijadwalkan tampil tidak tampak di dalam daftar.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

Di akun Twitter-nya, pihak Blackrock Entertainment mengungkapkan, penjelasan lebih lanjut akan diungkapkan pada saat press conference, Jumat ini, "Penjelasan lebih lanjut akan kami share saat press con #FantastiKpopJKT pada tanggal 17 Juni 2011."

Seperti diketahui tiket Jakarta Fantastikpop Festival telah dijual secara online sejak 14 Mei 2011. Penjualan tiket secara online dan Daily Ticket Box akan terus berlangsung hingga tanggal 18 Juni 2011.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tiket Jakarta Fantastikpop Festival terbagi dalam empat kelas dengan harga sebelum pajak adalah sebagai berikut; Tribun II dan III Rp500 ribu , Festival Rp 750 ribu, Tribun I Rp 1 juta, VIP Rp 1.450.000, dan VVIP by request. (eh)

Baca juga :

Enam Seleb Pria Korea Pemilik Bibir Terseksi

Balutan Menggoda Jaket Tanpa Lengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya