HUT Jakarta ke-484

Pesta Diskon Hingga 70 Persen di 68 Mal

Singapore Great Sale
Sumber :
  • singaporegreatsale.com

VIVAnews - Jakarta hari ini bagai surga bagi para penggila belanja. Sebanyak 68 mal dan 50 perusahaan ritel yang ikut serta dalam Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2011, menawarkan diskon mulai dari 20 hingga 70 persen.

Untuk menyambut  acara yang dibuat dalam rangka ulang tahun Jakarta ini, beberapa mal-mal besar pun telah mempersiapkan diri. Seperti Mal Kelapa Gading dan Grand Indonesia.

Menurut Mario, Public Relation Mal Kelapa Gading, pihaknya telah menyiapkan fasilitas untuk mempermudah pengunjung mencari toko yang menyediakan diskon besar-besaran.

"Kami sudah mempersiapkan e-directory yang tersebar hampir di seluruh mal untuk mempermudah pengunjung mengetahui lokasi toko," ujarnya ketika dihubungi Vivanews.com.
 
Menurutnya, akan ada 79 toko di mal Kelapa Gading yang menyediakan diskon dari 30 persen hingga 80 persen. Barang yang didiskon pun beragam, mulai dari busana hingga pelayanan.

"Toko-toko itu tidak hanya menjual barang-barang fashion, ada juga yang menjual makanan dan service," kata Mario.

Meski demikian, dalam Jakarta Great Sale tahun ini, Mal Kelapa Gading belum merencanakan Late Night Shopping. Itu karena program tersebut baru saja dilaksanakan pada 28 Mei 2011 lalu.

Mal besar yang terletak di pusat Jakarta, Grand Indonesia (GI), juga telah bersiap diri. Total outlet yang ikut serta dalam (FJGS) 2011 di GI, sebanyak 75 outlet.

"Kira-kira akan ada 35 outlet shopping yang ikut. Untuk F&B (food and beverage) ada 40. Jadi total yang ikut 75 outlet dengan diskon sampai dengan 70 persen," ujar Devyani Anggrainy, public relation Grand Indonesia.

Jadi, bersiap-siaplah untuk berburu barang idaman di Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2011. Selamat berbelanja!

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website
Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024