Koster: Saya Tak Perlu Tanggapi Nazaruddin

Muhammad Nazaruddin, Bendahara Umum Partai Demokrat
Sumber :
  • Flickr Demokrat

VIVAnews - Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, I Wayan Koster, tak mau menanggapi tudingan anggota Badan Anggaran DPR M Nazaruddin mengenai permainan anggaran pembangunan Wisma Atlet SEA Games.

"Saya tak perlu komen soal pernyataan Nazar nanti malah jadi ribet," ujar Koster dalam pesan singkat yang diterima VIVAnews, Jumat 17 Juni 2011.

Koster mengaku dirinya sedang rapat saat ini. Namun Koster tidak menjelaskan sedang rapat apa dan di mana. "Maaf, saya lagi rapat," kata Koster.

Nazar sebelumnya menyatakan kepada VIVAnews, Wayan Koster dan Angelina Sondakh yang menerima uang dari pelaksana proyek. Uang lalu diserahkan ke pimpinan Badan Anggaran DPR berinisial MA. Angie sendiri membantah tuduhan ini.

"Sama MA di bagi-bagi ke pimpinan Banggar," kata Nazar.

Dan Nazar menyatakan ceritanya ini fakta sebenarnya. "Tidak ada politik, tidak ada kebohongan," katanya melalui pesan tertulis.

Proyek SEA Games yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi ini sendiri sudah memiliki tiga tersangka. Nazaruddin sendiri sudah dikenakan cegah ke luar negeri dan sudah tiga kali dipanggil KPK tapi tak pernah hadir. (umi)

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024