Rudi Soedjarwo Ditantang Sutradarai Film Anak

Rudi Soedjarwo
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sutradara 'Ada Apa Dengan Cinta ?', Rudi Soedjarwo kembali menyutradarai layar lebar. Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini Rudi akan menyutradarai pemain yang kebanyakan masih anak-anak.

"Ini pertama kalinya buat saya sekaligus tantangan terbesar menyutradarai anak-anak," ujar Rudi Soedjarwo di Kuningan Village, Jakarta Selatan.

Rudi akan mengerjakan dua buah film, yaitu 'Garuda Di Dadaku 2' dan '5 Elang'. Film '5 Elang' berlatar belakang tentang kegiatan Pramuka dan sudah memulai proses syuting pada April hingga awal Mei lalu.

"Anak-anak kecil ini semua berbakat dan tangguh. Saya kagum juga, walaupun masih anak-anak tapi mereka mampu profesional," ucap sutradara berkacamata itu.

Dia mengaku proses pengambilan gambar untuk film '5 Elang' sangat mengasyikkan. Ia sangat menikmati proses syuting film tersebut. "Saya dientengkan, fun, dan kayak main-main, kalau boleh agak lebay (berlebihan). Ini film pertama yang syutingnya kayak main-main tapi hasilnya nggak main-main," ungkap Rudi.

'5 Elang' akan dirilis pada libur lebaran tahun ini sekitar akhir Agustus mendatang. Pemain utama yang ikut bermain di film produksi SOB Films ini adalah Christoffer Nelwan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Bastian Bintang Simbolon dan Monica Sayangbati.(adi)

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024