VIDEO: Klip Musik Pemuja Michael Jackson

Screen Capture Video 'The Behind The Mask Project'
Sumber :
  • Screen Capture 'The Behind The Mask Project'

VIVAnews - Hampir dua tahun penyanyi Michael Jackson meninggal. Namun, para penggemarnya di seluruh dunia masih setia memuja raja pop tersebut. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, para penggemar Jackson di seluruh dunia ikut terlibat dalam pembuatan video klip terbaru pelantun 'Billie Jean' tersebut.

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Video klip yang baru saja dirilis secara resmi pada Selasa, 14 Juni 2011 itu merupakan proyek yang digagas sejak Maret silam. Dalam proyek ini, para penggemar Jackson di seluruh dunia diminta mengirimkan video mereka yang tengah menyanyi dan menari lagu 'Behind the Mask'.

Sejak itu ribuan video dari para penggemar Jackson pun terkumpul dan disatukan dalam sebuah video klip. Adapun orang yang bertanggung jawab dalam menyatukan keseluruhan video tersebut adalah sutradara Dennis Liu.

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

"Kami menerima kiriman (video) dari padang Sahara hingga pantai Venice, dari puncak gunung hingga halaman belakang di daerah pinggiran," ujar Liu.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit tersebut, para penggemar Jackson dari seluruh dunia terlihat memegang bendera negaranya masing-masing. Mereka juga membawa atribut, seperti poster bertuliskan Michael Jackson. Penasaran dengan video klip 'Behind the Mask' ? Silakan lihat di Klip Musik Persembahan Fans Michael Jackson (Sumber: michaeljacksonVEVO You Tube)

Michael Jackson Dituntut Lagi Kasus Pelecehan Seksual Setelah 14 Tahun Wafat
Sarah Azhari dan Albany Ray

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Anak Sarah Azhari, Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi hingga digandrungi oleh wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024