Belanja Sambil Menikmati Balet Akrobatik

Balet Akrobatik
Sumber :
  • Lutfi Dwi Pujiastuti/VIVAnews

VIVAnews - Ajang Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2011, telah dimulai. Tak hanya pesta diskon, beberapa mal di Jakarta juga menyuguhkan acara seru untuk ikut merayakan festival yang digelar dalam rangka hari ulang tahun Jakarta.

Seperti salah satu mal di Jakarta Selatan, Gandaria City. Sebuah pertunjukan balet akrobatik digelar, bertajuk 'Aerial Angels Acrobatic Ballet On Air'. Jadi, Anda bisa berbelanja sekaligus menikmati tarian balet unik, yang baru pertama kali ditampilkan di Indonesia.

“Berbeda dengan mal-mal lainnya, di Gandaria City kami memboyong sekelompok penari balet akrobatik udara kelas dunia langsung dari Australia,” ujar Wakil Direktur Utama Gandaria City, A. Stefanus Ridwan S saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Jumat 17 Juni 2011.

Menurutnya, gelaran ini diselenggarakan untuk mendongkrak jumlah pengunjung. Malam nanti, di Gandaria City juga akan dibuka FJGS 2011 secara resmi, oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

“Sebagai pembukaan akan ada peluncuran kembang api, pagelaran gambang kromong, tanjidoran, tarian modern dan masih banyak lagi, semua dekorasinya bernuansa adat Betawi,” kata Ridwan.

Ia berharap, dengan adanya acara tahunan ini jumlah penjualan dari seluruh toko yang ada di mal tersebut terus meningkat. Diprediksi, penjualan dari 300 toko dan restauran yang ada bisa meningkat 20 persen.

Pihak Gandaria City juga berencana menggelar program midnight sale, tetapi waktunya masih dirahasiakan. Sehingga, bagi para penggila belanja, tak perlu berburu barang-barang berkualitas dengan harga miring hingga ke luar negeri.

“Rencananya ada, tapi kapannya liat saja nanti. Tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati diskon belanja dan hiburan apalagi sampai ke Singapura. Belanja di Indonesia selain bisa hemat devisa, hiburan di sini juga lebih murah dan lebih asyik, ” kata Ridwan. (eh)

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024