FOTO : Busana Cantik Karya Drummer Band Metal

Igor Cavalera
Sumber :
  • deviantart - taz69haotika

VIVAnews - Bukan hanya andal dalam menggebuk drum, Igor Cavalera, drummer band Sepultura juga bisa menciptakan busana-busana cantik. Ini terbukti pada 1996, Igor membuat label fashion yang diberi nama "Cavalera".

Seperti dilansir dari fashionwindows.com, koleksi dari label fashion tersebut tentu saja tidak lepas dari pengaruh gaya metal, yang merupakan aliran bandnya. Awalnya ia juga membuat koleksi busana bertema skateboard, gaya hip-hop dan berkembang ke gaya streetwear yang dibumbui dengan banyak humor.

Lalu, bergabungnya dua desainer berbakat Brasil, André Lima dan Fernando Sommer dalam label, membuat koleksi busana makin beragam. Thai Losso, desainer yang menjadi kekuatan kreatif di balik Cavalera, juga membuat koleksi makin ciamik.

Pada 1998, Cavelera meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari opera sabun Brasil dari tahun 1970-an dan 1980-an. Selain itu, terdapat juga koleksi dengan tema King Kong dan pisang. Dengan basis penggemar yang setia, peragaan busana Cavelera menjadi pertunjukkan yang paling ditunggu-tunggu dalam gelaran Sao Paulo Fashion Week Summer 2012 pada Rabu, 15 Juni 2011 lalu. Tengok saja koleksi-koleksi uniknya di sini.

Loyalis Jokowi Respons Elite PDIP soal Abuse Of Power: Berlebihan
Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024