Rahasia Lengan Seksi Michelle Obama

Barack & Michelle Obama
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Banyak wanita takut memamerkan lengan atas mereka. Namun, First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama, justru terlihat anggun dan seksi dalam balutan busana tanpa lengan.

Lengan kencang tersebut tentunya ia dapatkan dengan usaha keras. Untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga keindahan lekuk tubuhnya, ibu dua putri itu sebenarnya  memiliki pelatih pribadi yang sama sejak 1997. Dalam sepekan, Michelle melakukan tiga kali sesi latihan selama 90 menit, termasuk latihan beban dan tinju.

"Saya ingin anak saya melihat seorang ibu yang merawat dirinya sendiri. Meski aku harus bangun pukul 04.30 pagi untuk melakukan latihan," kata Michelle seperti dikutip laman Daily Mail.

Pelatih pribadinya, Cornell McClellan, melatih Michelle dengan menggabungkan beberapa latihan. Seperti treadmill, beban, lompat, menendang serta tinju. Lengan Michelle terlihat kencang karena latihan beban yang intensif, termasuk pushdown untuk membentuk otot trisep, bench press dan mendayung.

Untuk mendapatkan lengan tubuh seperti Michelle, Anda pun bisa mengikuti teknik-teknik latihan yang dilakukannya. Cobalah mulai dengan latihan menggunakan dumbel atau sebotol air. Peganglah di masing-masing lengan.

Lalu, putar telapak tangan Anda ke dalam hingga mereka saling berhadapan dan angkat dumbel sampai bebannya terasa pada bahu. Jaga pergelangan tangan Anda dalam posisi yang benar.

Lengan dan siku harus tetap berada di sepanjang sisi lengan. Turunkan perlahan sampai lengan Anda kembali ke posisi awal. Ulangi 12-15 kali. Lengan Anda bisa terlihat lebih berotot jika latihan dilakukan secara rutin. (umi)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024