FOTO: Balutan Sensual One Shoulder Dress

Reflections of You
Sumber :
  • VIVAnews/ Febri Abddinnah

VIVAnews - Tren selalu berubah dari waktu ke waktu. Tetapi fashion memiliki garis merah, yaitu tren berulang walaupun selalu ada modifikasi di dalamnya. Seperti halnya model gaun berlengan satu atau yang lebih dikenal dengan sebutan one shoulder dress.

Memang, tidak banyak yang menyadarinya.  Namun, desain gaun ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengamat fashion dunia. Bagaimana tidak, banyak perancang busana ternama dunia merancang gaun dengan aksen satu lengan untuk koleksi musim semi dan panas 2011. Sebut saja Christian Dior, Lanvin, Christian Siriano, Emporio Armani, dan Versace.

Desain ini memang memberikan ilusi yang unik karena dapat membuat si pemakai terlihat seksi sekaligus innocent. Tidak hanya itu, wanita yang menggunakan gaun model ini dapat merasa seperti Dewi Yunani.

Hal ini bisa jadi, yang ingin ditampilkan oleh desainer ternama Indonesia, Sebastian Gunawan. Walaupun sedikit terlambat, karena dikeluarkan untuk koleksi rancangan 2012, desainnya tetap jadi magnet
tersendiri untuk para penikmat mode tanah air.

Dengan tema 'Reflections of You', Sebastian Gunawan menampilkan sekitar 20 desain gaun one shoulder dress dari 77 koleksi, saat menggelar peragaan busana pekan lalu di Hotel Mulia Senayan. Desain gaun terlihat cantik dengan penggunaan bahan yang beragam.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Seperti gaun ringan yang berkesan muda, gaun berkonstruksi kuat, gaun lembut beraksen draperi. Ada juga gaun mewah kaya ornamen serta tak ketinggalan gaun dengan warna-warna berani.

Ingin melihat gaun sensual nan elegan karya Sebastian Gunawan? Klik di sini.

Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024