Impian Slank Yang Masih Tertunda

Bimbim Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Ketenaran dan kesuksesan sudah dirasakan lima personel Slank, yaitu Ridho, Abdi, Kaka, Bim Bim, dan Ivan. Tapi, sang pentolan Bim Bim mengaku dirinya dan Slank masih memiliki impian yang masih tertunda sampai saat ini.

"Impian kita yang belum bisa terwujud saat ini, adalah bisa punya album kolaborasi dengan Iwan Fals, God Bless, dan Ebiet G Ade. Masih sangat kita harapkan itu bisa terjadi," ujar Bim Bim saat ditemui VIVAnews.com di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta, Rabu, 22 Juni 2011.

Lalu, apa alasan album yang diinginkan Bim Bim dan personil lainnya itu belum terwujud? "Kalau kolaborasi dipanggung mah sudah sering, dengan Iwan Fals, God Bless sudah beberapa kali. Kita permasalahannya terkendala di label saja, karena labelnya beda, kita independen bebas saja, kalau album kolaborasi diajak dengan senior kita siap saja," ujar Bim Bim.

Slank yang saat ini sedang sibuk mempromosikan 'Slank Party', album yang berisikan 13 lagu dibuat remix, mengaku sangat tertantang jika album kolaborasi tersebut bisa terjadi.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

"Sangat bangga bagi Slank jika bisa membuat album tersebut, tetap menginginkan, tapi belum kesampaian. Sebab, masalah dari dulu adalah label yang berbeda. Album remix ini untuk mengobati para fans (Slankers) yang menunggu album kami," ujar Bim Bim.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024