Olivia Jensen Tanggapi Adegan Ciuman di Film

Olivia Lubis Jensen di Launching Film The Tarix Jabrix 3
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Olivia Lubis Jensen dalam film terbarunya beradegan mesra dengan lawan mainnya, Christ Laurent. Bahkan pada salah satu adegan film 'Milli & Nathan' itu mereka berciuman dengan mesra.

"Aku belum pernah adegan seperti itu dan ini baru pertama kali. Tapi aku tahu sutradaranya Mas Hanny, jadi itu mementingkan perasaan bukan yang malah merugikan imej. Jadi aku no worry. Lagipula itu nggak berkali-kali kok," kata Olivia kepada VIVAnews.com saat pemutaran film terbarunya 'Milli & Nathan' di FX Plaza, Sudirman, Jakarta.

Untuk membangun chemistry dengan Christ, gadis yang masih duduk di bangku SMU itu melakukan proses reading. "Reading itu sangat membantu aku berakting, ketemu tiap hari, kita berteman jadi sudah nggak jaim kerja bareng sama dia," ungkap Olivia.

Olivia berperan sebagai tokoh utama yang bernama Milli, seorang gadis periang dan bercita-cita menjadi penulis novel. Milli diam-diam mengagumi Nathan, teman satu SMA-nya yang pendiam dan pintar. Gayung bersambut, keduanya pun memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Namun ternyata kisah cinta sepasang remaja ini tak berjalan mulus hingga mereka dewasa.

Meski sering bermain di film drama, Olivia mengaku mengalami kesulitan lantaran filmnya kali ini sangat menguras emosi. Dalam film yang disutradarai Hanny R Saputra itu, kedua tokoh utamanya yaitu Milli dan Nathan mengalami fase pertumbuhan dari remaja SMU sampai dewasa.

"Kalau kisah SMA aku banget, kalau kuliah itu fase yang harus aku pelajari. Kuliah juga berbeda cara berpacarannya," ujar gadis kelahiran Denmark itu.

Baca juga:

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu

Artis Korea Tewas Dibunuh Mantan Kekasih?

Ciuman Hangat Sesuai Zodiak

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024