FOTO: Nikmati 'Lezatnya' Cincin Cupcake

Cincin Miniatur Makanan
Sumber :
  • souzoucreations.etsy.com

VIVAnews - Cincin merupakan penunjang penampilan, terutama untuk mempercantik jari-jari. Banyak desain cincin yang mengutamakan sisi elegan, seksi, dan feminin. Tetapi, jarang yang menonjolkan keunikan dari sang pemakai.

Pernah terpikir untuk menggunakan cincin dengan aksen miniatur makanan? Adalah Sofia Molnar, wanita asal Kanada yang memiliki ide unik untuk membuat miniatur makanan sebagai pemanis cincin. Tinggal di Fukuoka, Jepang selama 13 tahun setelah menikahi pria Jepang, ia membuat brand SouZouCreations untuk karya cincin makanannya.

Cincin-cincin unik ini terinspirasi dari the kawaii movement yang berarti lucu dan imut. Dalam bahasa Jepang berarti, kitsch.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Untuk dapat membuat detil unik dari minatur makanan di cincinnya, Sofia menggunakan plastik, kaca, metal, dan keramik. Semuanya direkatkan dengan menggunakan lem.

Menu 'cincin lezat' yang dapat dipilih antara lain ada  burger dengan kola, dessert, cupcake, pie, es krim, pancake, kopi dan teh dengan kue kering. Tidak hanya itu, Sofia juga membuat miniatur-miniatur makanan yang sulit.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Bahkan, ada bagian cincin yang seolah mengambang di udara. Ia menyebutnya sebagai floating rings. Desain cincin yang paling populer dari SouZouCreations adalah cincin dengan kopi dan teh dengan kue kering di atasnya.

Cincin-cincin ini dijual via online dengan harga US $10-20 atau setara dengan Rp90 ribu hingga Rp180 ribu. Penasaran dengan desain uniknya? Klik di sini.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024