Apakah yang Paling Diinginkan Wanita

Wanita Energik
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews -  Pria mungkin kesulitan mencari jawaban dari sebuah
pertanyaan abadi ini: Apakah yang diinginkan wanita? Tak hanya pria, seringkali wanita sendiri tak mengetahui apa yang sebenarnya mereka inginkan.

Menurut ilmuwan, hal ini disebabkan sebagian besar wanita sejak remaja tidak memiliki cukup waktu berpikir tentang apa yang mereka butuhkan atau senangi.

Selama studi, para peneliti meminta sukarelawan wanita mengisi
kuesioner yang mencakup berbagai pertanyaan tentang kesehatan mereka secara keseluruhan, penyakit yang diderita  atau pengalaman
penyalahgunaan zat aditif.

Secara khusus, remaja putri  juga diminta menuliskan tiga keinginan yang paling ingin dicapai. Setelah itu, semua gadis remaja ini diperiksa oleh psikolog. Secara total, jumlah responden sebanyak 110 remaja perempuan berusia 11-18 tahun.

Hasilnya, 85 persen relawan berkonsentrasi pada keinginan mereka
sendiri, 32 persen ingin memiliki hubungan yang berbeda dengan orang lain, dan 10 persen berpikir tentang diri mereka sendiri dan orang lain.

Menurut penulis utama penelitian, Profesor Eliana Perrin, mimpi wanita yang paling umum adalah keinginan untuk menjadi kaya- sebanyak 41 persen menyebutkan kesejahteraan ekonomi. Keinginan kedua adalah memiliki objek seperti mobil atau pakaian baru yang indah. Hal yang mengejutkan ilmuwan, hanya 8 persen peserta ingin penampilan yang lebih baik dan pribadi yang lebih menyenangkan.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
Petugas jasa penukaran valuta asing memeriksa lembaran mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot menguat pada perdagangan Rabu pagi, 24 April 2024. Rupiah menguat sebesar 54 poin atau 0,34 persen ke posisi Rp 16.166.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024