Sembuh Sakit, Hari Sabarno Kembali Diperiksa

Hari Sabarno
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Setelah sempat dibantarkan di RSPAD Gatot Soebroto, mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno kembali menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Hari yang diduga terlibat kasus korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran di Kementerian Dalam Negeri tahun 2002-2005, tiba di kantor KPK sekitar pukul 10.30 WIB. Saat ditanya perihal kedatangannya ke KPK dia enggan berkomentar.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka," kata Kepala Bidang Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha di gedung KPK, Jakarta, Jumat 24 Juni 2011.

Arsa mengatakan Hari sudah tidak dibantarkan di rumah sakit sejak beberapa hari lalu dan saat ini sudah kembali ke rumah tahanan Cipinang.

Sebelumnya tersangka kasus korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran, ini menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Mantan Menteri Dalam Negeri era Megawati itu dibawa ke rumah sakit pada 5 April, lantaran mengalami keluhan kesehatan. (umi)

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024