Sakit, Pemeriksaan Hari Sabarno Singkat

Hari Sabarno
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews -- Pemeriksaan Mantan Menteri Dalam Negeri Era Megawati, Hari Sabarno, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini tergolong singkat, kurang dari satu jam. Hari Sabarno menjalani pemeriksaan ulang terkait kasus korupsi pengadaan alat pemadam kebakaran. Diperiksa sebagai tersangka.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Hari Sabarno di KPK pukul 10.30 dan pulang pukul 11.20 WIB. Apa yang ditanyakan para penyidik kepada Sabarno?  "Pemeriksaan ulang saja," kata Hari kepada wartawan.

Hari Sabarno juga mengaku bahwa dia juga masih secara rutin menjalani pemeriksaan kesehatan. " Sudah sehat, tapi setiap dua minggu sekali harus periksa kesehatan," terangnya. Sakit apa, Pak? "Macam-macam sakit tua lah."

Hari memang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Hari dibawa ke rumah sakit pada  Selasa 5 April 2011.

Lantaran karena sakit itu, statusnya sebagai tahanan KPK pun sempat dibantarkan. Namun hari ini, Kepala Bidang Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, menegaskan bahwa pembantaran itu berakhir sejak beberapa hari lalu. Saat ini Hari sudah kembali ke selnya di rumah tahanan Cipinang.

Untuk diketahui, Hari Sabarno ditetapkan menjadi tersangka dugaan korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran di seluruh wilayah Indonesia pada 2002-2006.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Dugaan korupsi itu merugikan negara sekitar Rp 86 miliar. Hari Sabarno disangka melanggar Pasal 2 Ayat 1 dan atau Pasal 3 Undang-Undang tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Dia resmi ditahan sejak 25 Maret 2011 yang lalu.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024