FOTO: Aksi 'Zombie' di Panggung Fashion

Rick Genest alias Zombie Boy
Sumber :
  • AP Photo/ Felipe Dana

VIVAnews - Kiprah Rick Genest di dunia fashion kian berkibar. Dengan kepala plontos, kulit penuh tato, dan dandanan ekstrim, ia tampil memikat membawakan karya Auslander di pagelaran busana bertajuk Fashion Rio Summer 2012 di Rio de Janeiro, Brasil.

Akrab dengan julukan 'Zombie Boy', pemuda berusia 25 tahun keturunan Prancis-Kanada ini cukup menarik perhatian di tengah lengok seksi para model berkulit mulus dan berdandan cantik.

Rick Genest menjadi bahan pembicaraan panas di kalangan fashion dunia setelah menjadi model di video klip Lady Gaga, Born This Way. Ia ditemukan stylist Lady Gaga melalui Facebook. Gaya dan penampilannya yang unik justru menjadi daya pikat luar biasa di tengah kebosanan panggung fashion.

"Hal yang paling memungkinkan membuatku bisa tampil sebagai zombie adalah dengan tato seperti ini. Saya melihat tato saya sebagai perayaan seni cabul dan mengerikan," kata Rick Genest mengenai penampilannya yang sangat sensasional.

Ia kini menuai popularitas luar biasa. Tak hanya menguasai panggung fashion di Paris dan Milan, ia juga tampil memesona dalam lembar-lembar majalah fashion dunia. Penasaran dengan penampilannya? Klik di sini!

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024