Film 'Cars 2' Duduki Puncak Box Office

Poster Film 'Cars 2'
Sumber :
  • Movieline

VIVAnews - Film animasi berjudul 'Cars 2' berhasil menarik pernatian penonton. Film ini menduduki posisi teratas di box office dalam pemutaran pembukaannya. Film ini berhasil meraih pendapatan US$68 juta.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin, 27 Juni 2011, film 'Cars 2' ini diprediksi akan meraih penghasilan sebesar US$55 juta pada minggu pertama pemutarannya.

Sedangkan di posisi kedua, ditempati film 'Bad Teacher'. Film yang dibintangi Cameron Diaz dan Justin Timberlake ini berhasil meraih pendapatan dari penjualan tiket sebesar US$31 juta dari 3.049 teater. Penonton film ini sebagian besar diketahui adalah wanita.

'Green Lantern' yang pekan lalu berhasil menjadi jawara box office harus turun dua peringkat. Film yang menceritakan soal tokoh superhero ini harus puas berada pada peringkat ketiga dengan penghasilan sebesar US$18,4 juta.

Sedangkan film 'Super 8' berada di posisi keempat dengan mengumpulkan pendapatan sebesar US$12,1 juta. Film yang dibintangi Jim Carrey 'Mr Poppers's Penguin' berada di posisi kelima dengan meraih hasil sebesar US$10,3 juta.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024