Horoskop 27 Juni - 3 Juli 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • inmagine

SCORPIO
Sebaiknya berhati-hati mengatasi orang ketiga yang mengganggu hubungan. Harus bijak. Sabar meski telah yakin dengan keputusan. Saat melakukan negosiasi, apalagi bila berkaitan dengan institusi keuangan sebaiknya lebih teliti. Ini untuk menghindari salah paham. Akhirnya semua urusan pekerjaan bisa kelar. Anda cukup puas dengan hasil yang diperoleh. Sekarang tiba saatnya untuk memulai sesuatu yang baru. Sedikit gangguan di kepala, mungkin hanya kurang rileks. Cobalah istirahat sejenak, agar aktivitas tak terganggu.

Cinta: Rindu
Keuangan: Buka bisnis
Kesehatan: Tulang keropos

SAGITARIUS
Semestinya Anda sudah menyadarinya selama ini. Namun, Anda dibutakan cinta. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Anda. Jangan goyah lagi. Bila Anda tak ingin kehilangan kesempatan penting, usahakan melihat sesuatu secara detail. Kondisi keuangan saat ini cukup memuaskan, lebih efisien. Pikirkan secara masak keputusan untuk berhenti. Kalau perlu minta saran pada rekan kerja lain. Kalau sudah yakin, jalani. Namun, jangan sesali keputusan yang telah dibuat. Kondisi kesehatan Anda sangat baik, perlu Anda pertahankan. Untuk sementara jangan melakukan aktivitas yang tidak jelas, agar kesehatan tak terganggu.

Cinta: Bimbang
Keuangan: Puas
Kesehatan: Bugar

CAPRICORN
Banyak lawan jenis yang datang silih berganti menghampiri Anda, namun tidak ada satupun yang dapat memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Keberuntungan sedang tak berpihak kepada Anda. Namun, mendekati akhir pekan, ada keberuntungan yang akan meningkatkan keuangan Anda. Tak perlu khawatir. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa memikirkan efeknya. Mood Anda sedang bagus. Setelah liburan, tubuh Anda merasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan dipagi hari akan sangat membantu mengatasi otot yang kaku.

Cinta: Tak ada persetujuan
Keuangan: Meningkat
Kesehatan: Sakit gigi

AQUARIUS
Jangan Anda terlalu mengumbar rayuan dan janji. Nantinya, si dia akan menuntut semua janji itu. Hindari spekulasi bisnis, posisi Anda kurang menguntungkan. Kerugian yang akan ada jangan sampai terjadi, selesaikan dulu usaha yang belum selesai. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tak mempedulikannya. Banyak banyak minum air putih mungkin bisa mengurangi keluhan Anda selama ini

Cinta: Yakin
Keuangan: Kacau
Kesehatan: Ingat minum

PISCES
Ternyata percintaan jarak jauh yang Anda lakukan dapat harmonis juga. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing. Anda perlu penghasilan tetap, agar kondisi keuangan Anda seimbang dan efisien. Sikap spekulasi Anda jangan dulu diterapkan, keuangan Anda belum aman. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda. Jangan takut berterus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakan untuk membiasakan diri bangun pagi. Ini sangat baik untuk tubuh.

Cinta: Perlu penengah
Keuangan: Tak terkontrol
Kesehatan: Butuh nutrisi lengkap
 
ARIES
Sepertinya perubahan pada cinta Anda mulai terlihat. Si dia mulai perhatian pada Anda dan semakin mengutamakan kepantingan Anda. Kondisi keuangan Anda tak seimbang, lebih besar pengeluaran daripada penghasilan. Atur pengeluaran seminim mungkin. Buat skala prioritas. Akan ada pemeriksaan mendadak, masih ada kesempatan untuk menyelesaikan sisa pekerjaan yang tertunda. Gunakan kesempatan sebaik-baiknya, jangan terlalu santai. Segera ke dokter, gangguan yang Anda rasakan jangan didiamkan berlarut-larut. Sebaiknya ketahui penyakit Anda lebih dini agar segera teratasi.

Cinta: Mesra
Keuangan: Bertambah
Kesehatan: Relaks

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024