Kemewahan Terkonsep di Konser Kylie Minogue

Kylie Minogue menggelar konser Aphrodite Tour
Sumber :
  • AP Photo/ Luca Bruno

VIVAnews - Sebelum menggelar konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Kylie Minogue sempat terjebak macet. Namun, hal itu tak mengganggu pagelaran dan penampilan Kylie di atas panggung. Ia tetap tampil menawan dan memesona para penonton.

Dalam konsernya, penyanyi asal Australia itu juga sempat menceritakan pengalamannya terkena macet saat menuju gedung konser. Ia mengaku itu bukan suatu masalah. "Tapi tak apa-apa. Macet nggak macet, yang penting kita semua ada di sini malam ini," katanya dalam bahasa Inggris.

Konser Kylie Minogue Senin malam berlangsung meriah. Meski tak seluruh bangku penonton terisi penuh, penampilan diva asal Australia itu mampu membius para penonton lewat aksi dan lagu-lagunya.

Tata panggung sederhana yang bergambar pilar putih dipadu dengan visualisasi yang terkonsep baik membuat konser Kylie pantas disebut sebagai salah satu konser terbaik yang diselenggarakan di Jakarta tahun ini. Belum lagi kostum yang tersaji di atas panggung. Baik sang diva maupun para penari yang mengiringinya begitu tampil sempurna.

Properti yang diusung Kylie di atas panggung juga memanjakan mata. Mulai dari patung pegassus sampai kereta kerajaan, semua dikemas ala mitologi Yunani sesuai dengan tema 'Aphrodite' yang diusung sang diva. Pihaknya memang telah menyiapkan dekorasi, layar hingga stage hidrolik.

Sebanyak 24 lagu dinyanyikan Kylie dalam konsernya. Pada lagu 'Illusion' Kylie muncul ke atas panggung sambil duduk di atas patung pegassus. Kostum yang sebelumnya berupa gaun warna putih pun telah berganti menjadi keemasan serupa dengan warna pegassus. Penari perempuan yang mengiringinya kali ini tampil sangat seksi.

Pada lagu 'Cupid Boy' giliran penari pria yang menunjukkan keseksian tubuh mereka. Badan kekar sang penari hanya dibalut celana hitam serupa panty dan topi lebar berwarna hitam. Sementara itu, Kylie tampil klasik dengan kostum ala perempuan Eropa yang didominasi warna hitam.

Dia mengajak penonton untuk ikut bergoyang di lagu 'Spinning Around' dan 'Put Your Hands Up'. Tak lupa, diva kelahiran 28 Mei 1968 itu mendendangkan lagu andalannya 'Can't Get You Out of My Head', penonton pun kian asyik bergoyang sambil ikut menyanyikan lagu itu.

Irama berubah pelan saat Kylie menyanyikan 'If You Don't Love Me'. Mendengar nyanyian sendu milik Kylie, penonton pun berteriak "We Love You Kylie!!"

Di atas panggung, Kylie juga sempat memberi kejutan dengan menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk seorang penarinya. Usai kejutan kecil itu, Kylie menyapa ribuan penonton di Sentul International Convention Center itu. "How your feeling now? Selamat malam !!" teriak Kylie di panggung.

Sebelum menutup konsernya, Kylie kembali mengganti kostum yang tak kalah spektakuler. Dia membawakan 'On the Night Like This' dan 'All The Lovers' di akhir konser. Tak hanya kostum dan dekorasi yang patut diacungi jempol, namun stamina Kylie Minogue yang prima juga menjadi nilai tambah. Kemewahan yang terkonsep membuat konser ini terasa megah. (art)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024