Wanita Terseksi Kerja Keras di 'Transformers'

Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :

VIVAnews - Setelah lolos audisi untuk membintangi film 'Transformers 3: Dark of the Moon', Rosie Huntington Whiteley bukan berarti bisa bernapas lega. Justru bebannya bertambah berat karena ia harus bisa memerankan karakter yang dimainkannya lebih baik artis sebelumnya, Megan Fox.

Sebelum memulai syuting, wanita yang meraih gelar sebagai wanita terseksi dunia dari dua majalah tersebut diminta sutradara untuk melakukan pelatihan khusus. Maklum saja karena di film perdananya ini, Rosie akan memerankan sosok wanita pemberani.

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik

Demi filmnya ini, Rosie memang harus kerja keras terlebih dahulu. Ia tak menampik sempat mendapat kesulitan karena perannya itu. Tetapi, dibalik semua itu, ia merasa sangat menikmatinya.

"Saya adalah wanita yang aktif dan harus melompati api, meluncur melewati kaca dan tangan saya sangat kotor. Itu adalah bagian yang sangat menyenangkan untuk saya," kata Rosie seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa, 28 Juni 2011.

Tak hanya berlatih ketangkasan, Rosie juga dilatih untuk mendapatkan cara berjalan yang baik. Hal ini dilakukan untuk memperkuat karakter perannya di film arahan sutradara Michael Bay itu.

"Karena gaya berjalan saya mirip dengan karakter Phoebe dalam serial 'Friends'. Jadi benar-benar penting untuk mengajarkan saya bagaimana melakukannya dengan benar," ucapnya lagi.

Rosie mengaku ia mendapat tantangan sekaligus pengalaman saat membintangi film perdananya tersebut. Ia berharap segera mendapatkan peran lain di layar lebar. (eh)

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Ketua Umum PSSI Erick Thohir yakin Timnas Indonesia U-23 Dapat meraih hasil positif di Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024