Tom Cruise Minta Saran Kepada Jon 'Bon Jovi'

Tom Cruise Gondrong
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Dalam film terbarunya, 'Rock of Ages', Tom Cruise memerankan penyanyi rock bernama Stacee Jaxx. Demi film itu, Cruise rela menanggalkan penampilan necisnya dan tampil dengan gaya alr rocker lengkap dengan rambut gondrong.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Cruise sangat gugup memerankan musisi Stacee Jaxx. Oleh karena itu, suami Katie Holmes ini meminta saran dari vokalis Bon Jovi, Jon.

"Ia (Cruise ) dan saya menghabiskan waktu bersama dan ia sangat semangat bertanya tentang bagaimana Anda melakukan ini. Lalu saya mengatakan, santai saja, Anda Tom Curise. Anda bisa belajar bagaimana menyanyikan sebuah lagu. Jangan khawatir," ujar Jon.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Jon menuturkan, ia sangat penasaran melihat akting Cruise di film 'Rock of Ages'. Meski meminta saran kepadanya, Jon tak khawatir Tom akan menjiplak aksinya di atas panggung. Sementara itu, sang sutradara film, Adam Shankman bercerita soal alasan dirinya memilih Cruise sebagai aktor utama.

Menurut Shankman, Cruise memiliki kualitas vokal yang baik. "Karakternya itu meliputi Axl Rose, Keith Richards dan Bret Michaels," kata Shankman kepada USA Today. (umi)

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024