Ingin Jadi Fisikawan, Rizki Tinggalkan Alexa

Rizki Alexa
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Hampir empat tahun bersama, band Alexa harus rela melepas salah seorang personelnya. Adalah sang gitaris, Rizki yang akhirnya memutuskan keluar dari band dengan hits 'Jangan Pernah Pergi' ini. Rizki menuturkan, keluarnya ia dari Alexa karena akan mengenyam pendidikan di luar negeri, tepatnya di University Of Sidney, Australia.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

"Awalnya saya berat meninggalkan karena Alexa salah satu pemasukan saya untuk dunia musik. Di band inilah kita bisa saling membagi dan menyatukan karya kita. Tapi teman-teman Alexa sudah mengerti keputusan saya ini," ujar Rizki kepada VIVAnews di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 30 Juni 2011.

Kekasih Sherina ini menuturkan, keputusannya hengkang dari Alexa karena tidak bisa menahan hasrat melanjutkan mengambil gelar master.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

"Memang hasrat ingin menjadi fisikawan itu semakin hari semakin menjadi dan gue harus memutuskan berpikir positif meninggalkan dunia musik," ucapnya.

Band yang digawangi oleh Aqi (Vokalis), Satrio (Gitaris), Mono(Bassist), dan Fajar (Drummer) sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh Rizki.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Awalnya memang agak sulit menerima keputusan Rizki. Tapi itu positif untuk dia melanjutkan kuliah lagi. Ya kita pasrah saja. Untuk gitaris pengganti kita belum pikirkan. Kita nggak mau buru-buru," ujar Aqi.

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024