Sensasi Sepatu Balet Bertumit 20 Cm

sepatu balet Christian Louboutins
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Tak sekadar menggenapi fungsinya sebagai alas kaki, sepatu juga muncul menjadi gaya hidup. Di tengah berbagai pilihan bentuk sepatu trendi, para desainer tak jarang merealisasikan ide-ide 'gila' dalam karya futuristik.

Lihat saja karya teranyar Christian Louboutins. Tanpa menghilangkan ciri khas sol merah, desainer sepatu ternama asal Prancis ini menciptakan high heels setinggi 20 sentimeter dengan bahan sutra bertabur kristal Swarovski.

Perancang berusia 47 tahun itu sengaja mendesain sepatu tersebut tanpa platform. Dengan hak setinggi itu, sepatu kreasinya tampak seperti sepatu balet yang bersandar vertikal.

Hanya penari balet profesional yang mungkin bisa mengenakan sepatu cantik tersebut. Bentuk sepatu tersebut akan membuat tumpuan tubuh terkonsentrasi pada jari-jari kaki, bak penari balet yang tengah berjinjit.

Christian Louboutins mendesainnya secara khusus untuk amal. Ia mengikutkan sertakan sepatu itu dalam lelang penggalangan dana untuk English National Ballet (ENB).

"Saya sangat terinspirasi oleh ENB, sepatu itu bukan sepatu balet klasik bertumit tinggi," ucapnya. "Tumit tingginya, membuat penari semakin mendekatkan mereka ke langit, ke surga."

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024