Rahasia Kecantikan Jessica Alba

Jessica Alba
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Kecantikan yang dimiliki artis Hollywood Jessica Alba selalu memukau dalam tiap kesempatan. Bahkan, dalam keadaan hamil pun wajahnya selalu tampak berseri. Tak mengherankan, pilihan busana dan dandanannya sering menjadi acuan wanita di seluruh dunia.

Wanita keturunan Meksiko ini mengaku dirinya kerap menggunakan tabir surya setiap hari untuk menjaga kesehatan dan cahaya alami kulitnya. Rutinitas kecantikannya juga sederhana.  "Ibu saya selalu mengatakan untuk mencuci muka setiap malam, menggunakan tabir surya pada siang hari, dan minum banyak air," ujarnya seperti dikuti Styelist.
 
Wanita kelahiran 1981 ini menyukai tabir surya ringan. Ia bahkan memakaikannya untuk anak perempuannya.

Tradisi kecantikan Alba yang nampak sedikit unik adalah menggunakan lipstik pada pipi sebagai perona pipi. "Sebelum ada krim perona pipi, nenek saya mengaplikasikan lipstik pada bibir, pipi, dan mata. Saya masih melakukannya," ujarnya.

Keahliannya dalam berias dia dapatkan dari ibunya yang seorang ahli kecantikan. Dia pun sering menjadi model sang ibu dalam mengaplikasikan alat-alat make up.

Wanita cantik berusia 30 tahun yang menjadi model salah satu
produk kecantikan ini juga mengakui ia dapat berdandan dalam waktu sangat singkat, lima menit. Keahlian ini di dapatkan setelah ia menjadi seorang ibu yang tidak memiliki banyak waktu merias wajah.

"Saya belajar multitasking dan berdandan dalam waktu lima menit. Saya menyukai make up yang diaplikasikan dengan ujung jari," ungkapnya.

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024