Tampil Menggoda Berbalut Celana Palazzo

Celana Palazzo
Sumber :

VIVAnews - Tinggalkan skinny jeans Anda. Popularitas celana skinny tampaknya segera tergeser celana berpipa lebar atau palazzo, yang kembali beraksi di panggung fashion dunia. Mengibarkan nama Michael Kors, Dries Van Noten, Marc Jacobs hingga Jil Sander.

Popularitas celana palazzo di dunia fashion tak lepas dari peran Coco Chanel. Memadukan kepraktisan dan gaya, Coco Chanel mengembangkan desain celana piyama menjadi balutan busana yang fashionable untuk aktivitas sehari-hari. 

Celana palazzo kian populer ketika Coco Chanel mengenakannya selama perjalanan dengan menaiki gondola di Venezia, tahun 1920. Memasuki tahun 1930-an, celana berbahan ringan melambai itu menjadi primadona di kalangan bintang Hollywood.

Tren fashion selalu timbul tenggelam. Setelah sempat meredup, popularitas celana palazzo kembali terdongkrak di tahun 1960-an melalui kreasi Ossie Claek dan Biba. Dan, tampaknya segera berkibar dengan sentuhan gaya baru yang dikreasikan sejumlah desainer di musim panas tahun ini.

Ingin mengikuti tren celana berkaki lebar ini? Ikuti cara padu padan berikut, seperti dikutip dari Daily Mail:

1. Gunakan rompi polos atau atasan berbahan sutra untuk memberikan siluet sederhana.

2. Kuncinya adalah dengan selalu masukan baju atasan Anda. Anda harus menonjolkan pinggul Anda. Padukan dengan kemeja putih polos, camisol feminin, atau jaket bergaya oriental untuk penampilan yang unik.

3. Gunakan wedges, atau platform agar penampilan Anda tetap terlihat elegan dan tidak terlihat seperti badut.

4. Padukan dengan balzer panjang, dan tas kecil untuk membuat penampilan tidak terlihat seperti laki-laki.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

5. Agar terlihat glamor, gunakan blazer pas badan, sepatu tumit tinggi dengan tinggi lebih dari 7cm, perhiasan, dan clutch bag.

6. Untuk penampilan yang lebih dewasa, gunakan blazer berbahan ringan, angkat lengannya, tambahkan ikat pinggang tipis di pinggang Anda.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024