Syahrini Kapok Nyanyi Duet Lagi

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini semakin terkenal sejak ia berkolaborasi dengan Anang. Keduanya sukses membawakan lagu 'Jangan Memilih Aku'. Sayang, duet itu tak berumur panjang. Mereka tak lagi kerjasama. Anang memilih berduet dengan Ashanty.

Setelah tak lagi menjadi teman duet Anang, Syahrini memilih untuk kembali menjadi penyanyi solo. Ia bertekad tak akan tampil duet secara permanen dengan penyanyi lainnya.

"Aku tidak ingin berkolaborasi atau berduet dengan siapapun. Aku lebih pede (percaya diri) sendiri," kata Syahrini saat ditemui di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Juli 2011.

Syahrini mengaku dirinya merasa nyaman dengan bersolo karier. Dan ia tak menemui kesulitan berarti untuk kembali menyanyi solo setelah hampir satu tahun selalu berduet dengan Anang. "Karena pada dasarnya, aku ini penyanyi solo. Enak saja solo lebih bisa mengeksplor kemampuan kita," ungkapnya.

Meski tak mau berduet lagi, bukan berarti itu harga mati. Syahrini tidak masalah jika sesekali ia tampil berduet dengan penyanyi pria lainnya. Sebelumnya, ia pernah berduet dengan Charlie 'ST12'.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Dan dalam acara puncak Anugerah Musik Indonesia Awards yang akan berlangsung pada 6 Juli mendatang, Syahrini akan berduet dengan Faang, vokalis Wali Band.

"Aku akan bawakan lagu 'Aku Bukanlah Bang Toyib'. Memang inginnya sendiri tetapi stasiun televisi selalu minta aku untuk duet. Tapi seru sih," ujar pelantun 'Aku Tak Biasa' itu.

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024