Jang Dong Gun Rampungkan Syuting di Latvia

Jang Dong Gun
Sumber :
  • nate.com

VIVAnews - Aktor tampan Korea Selatan, Jang Dong Gun baru saja menyelesaikan syuting film 'My Way' di Latvia, Eropa, pada Juni lalu. Seperti dikutip dari laman Hancinema, film yang menghadirkan aktor-aktor dari tiga negara, yakni Korea, Jepang dan China ini menghabiskan syuting di Latvia selama delapan bulan.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Dalam film tersebut, Dong Gun kembali bekerjasama dengan sutradara Kang Je Gyu yang menggarap film 'Taegukgi'. Selain Eropa, syuting film 'My Way' juga dilakukan di Korea. Namun, adegan klimaks film tersebut dilakukan di Latvia.

Dong Gun dan pemeran film 'My Way' lainnya, Odagiri Joe mengakui syuting selama delapan bulan ini telah memberikan pengalaman khusus bagi mereka.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

"Selama delapan bulan belakangan, kami merasa cinta manusia melebihi batas-batas yang ada. Kami bekerja keras dan kami berharap upaya kami bisa menciptakan film yang bagus," ujar mereka.

Film 'My Way' rencananya akan dirilis pada Desember 2011 di Korea dan Jepang pada waktu bersamaan. Dong Gun sendiri sudah membintangi sejumlah film, baik Korea maupun film Hollywood. Ia terakhir kali tampil di layar lebar dalam film 'The Warrior's Way' bersama dengan Kate Bosworth dan Geoffrey Rush. (sj)

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati buka suara soal melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS yang menembus level Rp 16.200 per dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024