Gandeng Yovie Widianto, Dhisa Pilih Jazz

Dhisa
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Walau terbilang masih baru di belantika musik tanah air, namun kehadirannya sudah menghipnotis beberapa remaja penggemarnya. Bermodal single "Aku Jomblo" dan "Cintaku Kamu", Dhisa ingin disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi di usianya seperti Sherina, Agnes Monica, dan Gita Gutawa.

"Saya sangat percaya diri dengan dukungan dari MAs Yovie Widianto, dia sangat mengerti karakter vokal aku, yang jazzy," kata Dhisa pada VIVAnews, saat ditemui di Studionya di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, 2 Juli 2011. "Saya yakin bersandar pada Yovie Widianto bakal sukses," ujarnya.

Yovie sangat mendukung dan melihat kelebihan luar biasa yang dimilki Dhisa. "Ketika single pertama diluncurkan, RBT-nya termasuk yang sangat tinggi, walau dia lebih banyak project off air dibanding on air nya," ujar Yovie. "Dia juga mulai belajar membuat lagu sendiri. Untuk musisi baru seperti Dhisa, ini menurut saya baik," ujar Yovie.

Single pertama Dhisa yang berjudul “Cintaku Kamu” diciptakan oleh Yovie Widianto, composer, arranger bertangan dingin khususnya untuk lagu-lagu pop bertemakan cinta. Dhisa, yang juga sepupu penyanyi Vidi Aldiano juga mengaku dirinya tidak mau mengikuti musik melayu yang sudah menguasai pasar musik tanah air.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

"Jazz itu melekat di diri saya, saya nggak mau ikut-ikutan melayu, idealisme saya tinggi untuk membuat musik tanah air ini berbeda setelah kehadiran saya," kata Dhisa.

Dalam dua pekan ke depan, Dhisa pun mengaku sudah mengantongi jadwal manggung di sejumlah program televisi seperti Inbox dan Mantap (ANTV).

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024