Langkah Memikat dengan Sepatu Kayu

sepatu beralas kayu
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Mendengar alas kaki berbahan kayu, mungkin pikiran Anda akan melayang pada bakiak, klompen, atau kelom tradisional. Jangan salah, alas kaki berbahan kayu telah melalui beragam modifikasi yang cukup potensial meramaikan pertarungan tren fashion dunia. 

Material kayu umumnya menjadi ciri khas yang menonjol di bagian hak atau platform. Bentuknya beragam, mulai wedge hingga high heels menawan. Material itu lalu dipadukan dengan kulit dengan berbagai desain modern yang membalut punggung kaki.

Meski demikian, wedge yang paling banyak mengaplikasikan material kayu sebagai daya tarik solnya. Warna natural kayu tampak eksotis berpadu dengan pilihan kulit aneka warna.

Dengan material yang cukup berat dibandingkan material alas kaki lainnya, alas kaki kayu umumnya didesain dengan model sepatu sandal. Model terbuka, namun desain kulitnya mengikat kuat di bagian pergelangan kaki sehingga mengurangi beban material kayunya saat melangkah.

Simak saja beberapa desain sepatu cantik rancangan sejumlah desainer seperti Kurt Geiger, Kate Kuba, Net A Porter, Asos, Aldo dan Zara.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024