Istana Enggan Bocorkan Keberadaan Nazaruddin

Muhammad Nazaruddin, Bendahara Umum Partai Demokrat
Sumber :
  • Flickr Demokrat

VIVAnews - Pemerintah akhirnya membenarkan bahwa Muhammad Nazaruddin sudah tidak lagi berada di Singapura. Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, mengaku pemerintah sudah mengantongi keberadaan tersangka suap proyek wisma atlet SEA Games itu.

"Sesungguhnya kami juga menerima informasi itu," kata Julian di Binagraha, Jakarta, Selasa 4 Juli 2011.

Namun, Julian enggan membocorkan keberadaan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu saat ini. "Saya tidak bisa menyampaikan masalah ini ke publik karena ini adalah keperluan peyidikan," elak Julian.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Hal tersebut, lanjut dia, adalah otoritas pihak kepolisian. "Saat ini sedang bekerja. jadi kita tunggu bersama," kata dia.

Selain itu, kata Julian, pemerintah juga telah menjalin komunikasi dengan sesama anggota ASEAN lain untuk mengetahui keberadaan Nazaruddin.

Apakah Nazaruddin masih berada di kawasan ASEAN? "Saya tidak bisa bicara secara spesifik," ujarnya.

Seperti diketahui, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Singapura memastikan bahwa Nazaruddin tidak berada di Singapura. "Nazaruddin tidak berada di Singapura dan sudah cukup lama tidak lagi berada di sini."

Informasi tersebut, telah diberitahukan kepada pemeerintah Indonesia sebelum Nazaruddin di tetapkan sebagai tersangka.

Namun, pernyataan Singapura itu dibantah bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu. "Saya di Sing (Singapura)," kata Nazaruddin dalam pesan BlackBerry Messenger yang diterima VIVAnews.com.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024