Diisukan Retak, Ini Jawaban Ada Band

Ada Band Formasi Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Grup musik Ada Band sempat diisukan retak lantaran sang vokalis dikabarkan mengundurkan diri. Namun kabar tak sedap itu segera dibantah oleh sang vokalis, Donnie.

"Itu nggak benar ya. Jadi terserah menanggapinya bagaimana, toh kita malah sedang harmonis sekali sekarang ini," kata Donnie di gedung Kertaniaga Kota, Jakarta Pusat.

Donnie mengakui bahwa band yang digawanginya itu memang sempat menghadapi perbedaan pendapat antar personelnya beberapa waktu lalu. Namun, bagi para personel ADa Band, perbedaan adalah suatu hal yang lumrah terjadi dalam sebuah band.

"Bertengkar itu sudah biasa ya, tapi mungkin terasa-nya pas mau bikin album ini ya, 'Kita gimana nih, tujuannya mau digimanakan?' Nah, tahun terakhir baru 'nyadar', dan itu coba dikomunikasikan, kalau dipendam takutnya jadi bom waktu," ujar pria berdarah Batak itu.

Demi kesolidan band mereka, 'Ada Band' juga sempat bolak-balik ke daerah puncak, Jawa Barat guna menyegarkan pikiran.

"Kami juga sempat 'brainstorming' di puncak, kalau perlu mengeluarkan makian nggak apa-apa yang penting kedepannya jelas. Soalnya belakangan kita merasa kayak pegawai aja, yang setelah tugas selesai ya sudah, pulang. Jadi kekeluargaannya kurang di beberapa tahun terakhir ini," tutur Donnie menjelaskan.

Setelah berulang kali menyegarkan pikiran bersama personil Ada Band yang lain, Donnie mengaku band-nya kini makin solid dan lebih terkonsep. Kini mereka siap kembali dengan gebrakan baru.

"Memang cuma Ada Band doang yang kumpul, biar momen keintimannya dapat," kata pelantun 'Manja' itu.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024