Harry Potter Berakhir, Aktris Ini Menangis

Emma Watson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Film 'Harry Potter' memiliki arti khusus bagi Emma Watson. Film yang menceritakan soal sihir Harry Potter itu telah mengubah kehidupan artis muda tersebut. Tak heran. saat harus berpisah dengan film yang telah membesarkan namanya itu, Watson tak bisa menahan kesedihannya.

Watson menangis tak terkendali saat syuting film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2'. Film tersebut merupakan bagian terakhir dari film yang diambil dari buku yang ditulis JK Rowling tersebut.

Watson mengaku tak bisa mengontrol emosinya ketika ia harus menggantung pakaian kebesarannya selama memerankan tokoh Hermione Granger. Tokoh tersebut ia perankan sejak usia 10 tahun. Kini, ia telah berusia 21 tahun.

"Ini perasaan yang aneh. Aku seperti mati rasa. Aku menangis, menangis dan menangis. Saya benar-benar emosional," kata Watson seperti dikutip dari Onenewspage, Rabu, 6 Juli 2011.

Watson merasa beruntung karena bisa ikut dalam film yang meraih sukses di seluruh dunia itu. Ia mendapatkan segalanya dari film itu, mulai dari popularitas, materi dan karier sebagai seorang bintang dunia. Watson merupakan salah satu artis muda terkaya di Inggris berkat pendapatannya dari film 'Harry Potter'.

Meski demikian, ia tak mau terus larut dalam kesedihan. Aktris asal Inggris ini mulai menata masa depannya untuk mendapatkan peran baru yang sesuai dengan usianya saat ini. Ia yakin dapat melepas bayang-bayang Hermione Granger yang selama 11 tahun melekat pada dirinya.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024