Drakula Komedi, Peran Baru Adam Sandler

Adam Sandler
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktor Adam Sandler dipastikan menjadi pengisi suara dalam film animasi tiga dimensi 'Hotel Transylvania'. Sandler sering berperan sebagai pria humoris ini diyakini bakal memberikan sentuhan berbeda terhadap karakter drakula di film tersebut.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

"Kami sangat bersemangat bekerjasama dengan Adam menciptakan drakula komedi untuk generasi baru," ujar Presiden Bagian Produksi Sony Animation, Raimo Kouyate seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

Dalam film garapan sutradara Genndy Tartakovsky itu, Sandler memerankan sosok ayah yang sangat protektif terhadap putri remajanya bernama Mavis. Kisah dimulai saat sang ayah membangun resort mewah untuk ditempati keluarga mereka dan para monster dengan tenang tanpa terganggu kehadiran manusia.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Keluarga drakula ini pun hidup harmonis dengan monster lainnya, seperti frankenstein, mumi, dan serigala. Namun, ketenangan mereka terusik tatkala seorang pria muda bernama Jonathan masuk ke dalam hotel dan jatuh cinta pada putri mereka, Mavis.

Dalam film ini, Adam akan kembali beradu akting dengan rekan-rekannya di film 'Grown Ups', seperti Kevin James dan David Spade. FilmĀ  'Hotel Transylvania' sendiri dijadwalkan rilis di Amerika Serikat, pada 21 September 2012.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024