Lima Gerakan Olahraga Bagi Kebugaran Seks

Diet Ala Pria
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Seks merupakan kegiatan fisik yang membutuhkan banyak energi. Untuk itu, bagi mereka yang ingin memiliki kehidupan seks memuaskan, perlu meningkatkan stamina dengan rajin berolahraga.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Beberapa gerakan olahraga bisa membangkitkan girah seks Anda dengan pasangan. Jenis olahraga ini tak hanya menyehatkan dan membentuk tubuh indah, tapi juga mampu meningkatkan kualitas kehidupan seks.

Berikut adalah beberapa gerakan olahraga yang akan membantu Anda untuk mengasah keahlian Anda di tempat tidur, seperti dikutip Times of India:


Push-up

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Gerakan push-up membantu untuk memperkuat lengan, bahu dan otot perut. Olahraga ini memberikan perubahan besar dalam kehidupan seks.Membentuk perut yang seksi dan menjadikan bentuk fisik Anda terlihat lebih menarik. Memiliki perut yang kuat sangat berguna untuk pria terutama ketika melakukan posisi seks di atas.

Squats

Saat melakukan squats, banyak otot yang bergerak dan menghasilkan sejumlah besar hormon. Squats meningkatkan kekuatan fisik seseorang dan stamina otot gluteus dan kaki bagian atas sehingga membantu untuk meningkatkan kinerja seks.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim


Bench press

Melakukan gerakan seperti menekan bangku, membantu memperkuat otot dada dan bahu. Gerakan ini bisa membentuk otot-otot dada wanita agar makin berisi dan kencang. Untuk pria, gerakan ini bisa meningkatkan tenaga sehingga mereka tak akan lekas lelah saat berhubungan intim dengan pasangan.


Cardio

Latihan kardio yang bisa dilakukan yakni aerobik, lari atau berenang. Melakukan latihan kardio-vaskular membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Aliran darah dan sirkulasi yang baik membantu membangun gairah, yang terutama penting bagi pria. Melakukan kardio juga membantu melepaskan endorfin di otak, yang dikenal sebagai hormon bahagia.

Kegel

Melakukan latihan kegel dapat membantu membuat perbedaan yang luar biasa dalam kehidupan seks Anda. Otot pubococcygeal juga dikenal sebagai otot PC adalah otot yang digunakan untuk menahan keinginan buang air kecil, atau menahan buang air di pertengahan.

Jika dilakukan secara teratur oleh pria, latihan kegel akan membantu mereka untuk mengontrol otot-otot yang berkontraksi selama ejakulasi dan efeknya bisa memperpanjang ejakulasi. Sementara wanita, melakukan latihan kegel akan membantu mendapatkan kontrol otot-otot bagian atas vagina, sehingga bisa mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar.

Baca juga:

Jemari Pengaruhi Panjang Organ Intim Pria

Kenali Lima Arti Mimpi Sensual

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya