'Cinta Aku Gila', Album Terbaru Duo T2

T2
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Tahun ini menjadi tahun keempat perjalanan duo T2 diblantika musik Indonesia. Setelah menelurkan album 'OK' di 2008 dan 'Malu-malu Dong' di 2009, kali ini mereka meluncurkan album baru bertajuk 'Cinta Aku Gila' .

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

"Album pertama masih polos. Di sini suara kita lebih matang. Kali ini mengambil konsep beauty, yang dahulukan agak girly," ujar Tika saat peluncuran album 'Cinta Aku Gila' sekaligus perayaan Ulang Tahun T2 di JCC, Senayan, Kamis 7 Juli 2011.

Album ini memuat sebelas lagu, di antaranya 'Bibi', 'Kupunya Pacar', 'Para Lelakiku', 'Cinta Aku Gila', 'Mata Lelaki', 'Tak Jodoh', 'Kenapa Mau Denganku', dan 'Tell Me'. Meski sudah malang melintang selama empat tahun di industri musik Tanah Air, cibiran soal kualitas T2 masih tetap santer terdengar.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

"Kita berterimakasih kepada yang pro atau kontra. Ini membuat kita mengembangkan kreativitas kita," kata Tika.

Demi penggarapan single teranyar mereka yang berjudul 'Cinta Aku Gila', personel T2, yakni Tika dan Tiwi sempat berkunjung ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta, beberapa waktu lalu. Mereka ingin mengetahui beberapa hal seputar pasien rumah sakit itu. (sj)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024