Happy Salma Tampil di 'Jabang Tetuko'

Bintang Pendukung 'Jabang Tetuko'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pentas pertunjukkan seni 'Jabang Tetuko' akan kembali digelar pada 9 Juli mendatang. Berbeda dengan pertunjukan sebelumnya, kali ini 'Jabang Tetuko' akan hadir dengan durasi yang lebih lama.

"Durasi di pertunjukan pertama kala itu dibilang terlalu cepat, jadi akan kami tambahkan 20 menit supaya lebih menarik," kata sutradara 'Jabang Tetuko', Mirwan Suwarso di Senayan City, Jakarta Pusat.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Pertunjukan kedua ini juga akan menampilkan tiga bintang tamu yakni Happy Salma, Sita Nursanti dan Restu Sinaga. Restu akan berperan sebagai Bimasena, Sita Nursanti sebagai Arimbi dan Happy Salma sebagai Dewi Supraba. Ketiga peran ini di pementasan sebelumnya tidak dihadirkan. Para bintang tamu itu diberi waktu latihan selama empat hari.

"Seperti pementasan sebelumnya tata tari dalam sajian live 'Jabang Tetuko' juga diperkaya dengan unsur bela diri wushu dan kini ditambah dengan aksi Kalaripayattu, sebuah atraksi tarung pedang dari India," ujar Mirwan.

Pementasan akan berlangsung empat kali di hari yang sama, yaitu pukul 11.00, 14.00, 17.00 dan 19.00. Sementara ada 45 penari yang terlibat dalam pertunjukan kali ini. Pertunjukan yang menggunakan tiga layar lebar, dua panggung, musik orkestra, tata tari dan tata laga gaya Hollywood ini bisa dinikmati oleh semua umur.

Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik

Petinggi PKS yang dipimpin Ahmad Syaikhu menyambangi markas Nasdem, Rabu sore tadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024