Suri Cruise Ikut Jejak Angelina Jolie

Suri Cruise Memilih Lipstik
Sumber :
  • OK Magazine

VIVAnews - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah itu tepat untuk menggambarkan bakat Suri Cruise. Putri dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini mulai memperlihatkan kemampuannya berakting mengikuti jejak kedua orangtuanya. Suri dianggap mengikuti jejak Angelina Jolie.

Suri yang selama ini dikenal sebagai balita berpenampilan modis tersebut akan tampil dalam film 'Rock of Ages'. Film ini dibintangi Tom Cruise yang berperan sebagai seorang rocker.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Tapi, Suri tak akan mengambil banyak bagian dalam film yang masih menjalani syuting di Miami ini. Suri hanya akan menjadi cameo di film yang juga dibintangi Russell Brand dan Catherine Zeta-Jones itu.

Seperti dikutip dari laman Zimbio, Suri akan memulai debut aktingnya melalui film 'Rock of Ages'. Kabarnya, balita yang menyedot perhatian dunia ini memang serius ingin menekuni dunia akting. Dan seperti yang dilaporkan majalan In Touch Weekly, Suri tak akan menemukan kesulitan berarti untuk menjalani kariernya sebagai aktris.

Dengan popularitas yang dimiliki Tom sebagai seorang aktor dianggap akan membuat Suri lebih mudah untuk menjadi seorang bintang film. Suri dinilai tak akan kekurangan koneksi untuk menaklukkan industri film Hollywood.

Suri yang tampil di film Tom, disamakan dengan Angelina Jolie. Pasangan hidup Brad Pitt ini memulai debut aktingnya dalam film 'Lookin' to Get Out' mendampingi sang ayah, Jon Voight yang dikenal sebagai aktor ternama pada saat itu.

Jolie bermain film tersebut di tahun 1982 lalu pada usia 7 tahun. Setelah itu, Jolie membintangi sejumlah film yang berhasil meraih sukses dan mengantarkan aktris ini menjadi salah satu artis papan atas di Hollywood. Jolie juga mendapatkan banyak penghargaan dari akting. Mungkinkah Suri akan berhasil dan meraih sukses seperti Jolie? Biar waktu yang menjawabnya!

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024