Horoskop 11 - 17 Juli 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Pasangan Anda sedang mengalami masalah yang cukup pelik. Dia membutuhkan dukungan yang sangat berarti. Cobalah selalu ada di sampingnya. Perkuat kerja sama tim Anda. Jangan melakukan pengeluaran yang tidak perlu, karena akan memengaruhi kerja sama dan bisnis yang tengah Anda kerjakan. Sikap Anda yang terlalu serampangan bertindak membuat Anda banyak menghadapi masalah. Kaji kembali permasalahan yang ada dan selesaikan dengan baik. Kurangi pola makan berlebihan, agar tak kegemukan. Pergerakan Anda lamban dan kurang bergairah dalam beraktivitas.    

Cinta: sayang
Keuangan: ada tambahan
Kesehatan: semangat

SAGITARIUS
Anda akan dihadapkan pada sesuatu yang sulit. Perlu pemikiran matang dan penuh pertimbangan sebelum mengambil keputusan. Komunikasikan dengan teman terdekat. Berkat kegigihan Anda, peluang-peluang yang datang menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Sisihkan uang Anda untuk masa depan. Lebih proaktif dalam bekerja agar hasilnya memuaskan atasan Anda. Kemungkinan akan ada pekerjaan besar. Jangan mudah putus asa bila Anda sedang berada di bawah. Anda perlu membuang racun yang ada pada tubuh demi kesehatan prima.

Cinta: kesal
Keuangan: stabil
Kesehatan: bugar

CAPRICORN
Anda mungkin dikhianati teman dekat, namun perlu diselidiki lebih lanjut. Anda harus terus berkomunikasi dan beri perhatian pada pasangan. Anda perlu menyisihkan sedikit keuntungan untuk tabungan. Ini demi menjamin masa depan. Akan ada pengeluaran yang membutuhkan dana besar. Keyakinan dan sikap percaya diri sangat Anda perlukan dalam pekerjaan yang tengah Anda lakukan. Dengan kepercayaan diri, Anda dapat meyakinkan atasan. Badan Anda yang mulai gemuk membuat pergerakan tubuh terbatas. Olahraga dan jaga pola makan.

Cinta: pertahankan cinta
Keuangan: bertambah banyak
Kesehatan: butuh istirahat

AQUARIUS
Anda begitu menghargai cinta, melebihi penghargaan terhadap dari sendiri. Dia menjadi bahagia karenanya. Anda siap melangkah ke jenjang selanjutnya. Tahan setiap pengeluaran, bila perlu kurangi belanja Anda. Keuangan sedikit mengkhawatirkan. Anda perlu membenahi dan menyeleksi pengeluaran. Anda memikirkan banyak masalah dalam pekerjaan, namun Anda tak pernah membicarakannya ke rekan kerja. Jangan kaget bila terjadi kesalahpahaman yang justru merepotkan Anda. Terlalu sibuk dengan kegiatan, akibatnya Anda kurang menyempatkan waktu berolah raga. Ini membuat daya tahan tubuh Anda lemah, dan tekanan darah tak stabil.

Cinta: kurang perhatian
Keuangan: tertahan
Kesehatan: lelah

PISCES
Yang lalu biarlah berlalu. Jangan menguak kembali kenangan yang justru akan membuat hati terluka. Pandanglah ke depan, masih ada yang ingin mendapatkan cinta Anda. Jangan menampik jika ada seseorang yang ingin memberikan bantuan materi, karena Anda memang sedang membutuhkannya. Ciptakan peluang. Sifat pantang menyerah membuat Anda mampu menghadapi setiap tantangan yang ada dengan perhitungan matang. Kerja keras akan membuat Anda cepat meraih sukses. Sebaiknya Anda menuda keinginan untuk berinvestasi. Hati-hati, jangan sampai keuangan Anda terkuras.

Cinta: perlu komunikasi intens
Keuangan: ada pekerjaan tambahan
Kesehatan: daya tahan tubuh lemah

ARIES
Hati-hati dengan seorang yang baru Anda kenal. Dia bisa memicu keretakan hubungan Anda. Komunikasikan secara terbuka dengan pasangan tentang semua masalah yang terjadi. Jangan ditutupi. Keadilan perlu Anda terapkan dalam membagi setiap keuntungan usaha. Lebih terbuka agar tak ada lagi keraguan dari rekan kerja. Saat yang tepat untuk membuktikan kemampuan pada rekan dan atasan. Rencanakan segala sesuatu dengan perhitungan matang. Ada energi kuat menyelimuti hidup Anda. Saatnya melakukan hal terbaik di bidang apapun. Apalagi suasana hati cukup mendukung.

Cinta: bahagia
Keuangan: kurang sedikit
Kesehatan: flu

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024