10 Seleb Hollywood Berpenampilan Terbaik (II)

Emma Watson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Sosok selebritas bagai sebuah magnet yang selalu mendapat perhatian. Selain prestasi di dunia hiburan dan perilaku nyeleneh, gaya berbusana mereka tak pernah lepas dari sorotan.

Sebuah majalah wanita Cosmopolitan dalam edisi terbarunya memilih 10 seleb dunia yang dinilai memiliki gaya busana spesial.

Aktris dan penyanyi asal Inggris Cheryl Cole didaulat sebagai artis dengan penampilan terbaik selama 2010 dalam jajak pendapat pembaca majalah wanita tersebut. Sementara, Kate Middleton dinilai memiliki dandanan klasik nan memikat.

Shelly Vella, Direktur Fashion Cosmopolitan menyatakan, penampilan Cheryl yang unik membuatnya menang selama tiga tahun berturut-turut. "Ia memiliki gaya busana sendiri dan sering menjadi inspirasi busana,' ucapnya seperti dikutip dari The Sun.


Berikut seleb berpenampilan terbaik versi Cosmpolitan:

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024


5. Kate Middleton
Kate Middleton mengenakan busana warna biruPilihan-pilihan pada rancangan yang ia kenakan dinilai seksi dan cerdas. Gayanya dalam setiap busana dinilai pengamat mode semakin berkarakter.

6. Rihanna

RihannaBukan Rihanna kalau gayanya tak nyeleneh dan berani. Namun, kesan yang ditimbulkannya gaya berbusananya seksi dan inspiratif. Pilihan gayanya layak mendapat acungan jempol.

7. Emma Watson

Emma WatsonTenar lewat perannya sebagai Hermione di 'Harry Potter', semua gerak-geriknya menjadi perhatian. Potongan rambut pendek yang ditinggikan membuatnya sebagai pencetus mode baru.  Gaya berpakaiannya pun unik, menggabungkan hal yang feminin dengan sesuatu yang sangat kasual dan polos.

8. Jennifer Aniston

Jennifer AnistonGaya berpakaian Aniston sederhana dan klasik, tapi tetap penuh gaya. Meski sering tampil dengan gaun malam yang hanya sedikit menampilkan warna dan keseksian, mantan istri Brad Pitt ini tampak luarbiasa sekalipun dalam balutan jeans.

9. Daisy Lowe

Model pakaian dalam ini selalu percaya diri dengan pakaian yang ia kenakan. Daisy terlihat seksi dan trendi, dengan gaya feminin atau maskulin.

10. Beyonce Knowles
BeyonceBentuk tubuh sempurna Beyonce adalah modal utamanya untuk tampil menarik. Jaket kulit pun tampak luar biasa dia kenakan di tubuhnya yang berlekuk.

Lihat juga lima selebritis dengan penampilan terbaik lainnya...

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara
Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024