Modis dengan Gaya Rambut Model Catwalk

Rambut emas
Sumber :

VIVAnews - Pagelaran busana disainer atau rumah mode terkadang membuat takjub dan menjadi sumber inspirasi penampilan. Tak hanya baju yang dikenakan, tapi juga tatanan rambut sang model.

Ingin gaya rambut Anda bak model di catwalk? Tiru beberapa gaya berikut, seperti dilansir dari Glamour.

1. Permanis rambut ekor kuda
Rambut poniBuatlah sesuatu yang baru pada kuncir kuda Anda. Biasanya, Anda mengikat rambut dengan gaya sedikit longgar dan berantakan. Tetapi, cobalah untuk tetap menjaganya rapih, dengan menggunakan jepitan sedikit hairspray.

Lalu biarkan bagian atas menggembung sedikit berantakan. Tata rambut ini terlihat pada gelaran busana rancangan Missoni.

2.Beri sentuhan emas
Rambut emasOdile Gilbert, seorang penata rambut memberi sentuhan emas pada rambut para model dengan lembaran emas pada pagelaran busana rancangan Jason Wu.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Untuk mendapatkan penampilan tersebut, aplikasikan gel pada rambut, pilin rambut, lalu aplikasikan lembar-lembar emas yang mudah hancur pada rambut.

3. Tambahkan warna pada kepangan
Rambut pitaHal ini seperti yang dilakukan oleh Ted Gibson pada fashion show Rachel Roy. Gunakan dua pita panjang pada rambut Anda. Ambil sebagian rambut, lalu bagi tiga dengan pita menyatu pada rambut. Setelah itu, mulailah mengepang rambut Anda, lalu bentuk kepangan sesuai keinginan.

4. Tatanan rambut ala rocker
Rambut pinkPasti Anda pernah melihat tatanan rambut penyanyi Avril Lavigne yang sering menggunakan hair extension berwarna pink. Anda pun dapat mencontek gaya rambutnya dengan mengaplikasikan hairclip berwarna pink atau warna favorit Anda pada rambut. Anda juga dapat menggunakan hairspray warna.

5. Buat kepangan kecil pada rambut
Rambut ikan kecilBelakangan, Anda pasti sering melihat tatanan rambut ini, baik pada karpet merah maupun pada fashion show. Buatlah kreasi Anda sendiri.

Tambahkan kepangan manis dan kecil pada rambut. Atau, Anda bisa mengikuti gaya sebagai berikut. Tarik rambut pada kedua sisi, satukan dengan kelonggaran yang sesuai, lalu buatlah kepangan kecil yang menyatu dengan bagian rambut di bawahnya. Gunakan hairspray agar tatanan ini bertahan lama. (umi)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024