FOTO: Relaxed Elegance dari Ardistia

Fashion Show Ardistia New York (Relaxed Elegance)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews -  Memulai line di New York, Amerika Serikat pada 2007, tetapi baru tahun ini Ardistia memperkenalkan karyanya di Indonesia. Ia pun menampilkan koleksi terbarunya yang merupakan Signature Collection 2011-2012, di Function Hall Plaza Indonesia, Kamis kemarin dengan tema Relaxed Elegance.

Di bawah label Ardistia New York, perancang lulusan Parson The New School for Design ini, menawarkan busana siap pakai yang ditujukan bagi wanita usia 25 hingga 55 tahun. Dalam rancangannya terlihat kalau pengaruh gaya kaum urban New York sangat kental.

Yaitu garis rancang yang sederhana, struktur yang tegas, detail yang elegan, serta warna-warna lembut. Ia menawarkan pilihan gradasi warna yang 'aman' seperti hitam, camel, hijau lembut dan kuning muda. Gradasi warna oranye yang dipilihnya pun cenderung natural, yaitu terakota.

Ia juga menampilkan beberapa koleksi basic items seperti coat, blazer dan blus. Dengan model yang sederhana, serta warna yang lembut, sangat pas dijadikan investasi gaya untuk padu padan busana.

Dalam tiap koleksinya, Ardistia selalu mengandalkan bahan berkualitas seperti sutra dan jersey. Sentuhan klasik juga selalu ditonjolkan dalam tiap koleksinya.

"Saya fokus pada kualitas bahan, ini sangat penting. Lalu clean cut dan timeless, jadi modelnya tak lekang dimakan zaman. Tak ketinggalan architectural detail," kata perancang yang memiliki nama lengkap Ardistia Dwiasri ini.

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ

Anda penasaran melihat busana rancangannya? Manjakan mata dengan melihat koleksinya-koleksinya di sini. (umi)

Kia EV3

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Dalam acara CEO Investor Day, Kia mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan produksi EV3 yang berukuran kecil dan cukup terjangkau, yang akan dijual sebelum akhir

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024