Jakarta Great Sale Tinggal Tiga Hari

Jakarta Great Sale
Sumber :

VIVAnews - Festival Jakarta Great Sale 2011 segera berakhir. Pesta diskon yang digelar sejak 17 Juni 2011 di 68 pusat perbelanjaan di Jakarta ini akan berakhir pada Minggu 17 Juli 2011.

Demi menyedot konsumen lebih banyak di penghujung festival, sejumlah pusat perbelanjaan menggelar program yang yang tak kalah seru dengan perang diskon selama Festival Jakarta Great Sale berlangsung.

Lapiazza, Kelapa Gading Mall, akan memanjakan para pecinta sepeda fixie dengan berbagai produk dan ragam aksesoris sepeda fixie, selama tiga hari ke depan. Tentu dengan harga istimewa. Sejumlah distro juga akan menyemarakkan penutupan pesta diskon ini dengan tawaran menggiurkan bagi pecinta sneakers.

“Para pecinta kuliner juga akan dimanjakan dengan berbagai sajian menu istimewa selama tiga hari berturut-turut saat penutupan Jakarta Great Sale ini,” kata Afnita, public relation Mall Kelapa Gading saat dihubungi Jumat, 15 Juli 2011.

Selain Kelapa Gading Mall, pusat perbelanjaan lain seperti Plaza Semanggi juga menggelar program spesial untuk menarik pengunjung di akhir festival tahunan ini. Dengan tema 'back to school', pusat perbelanjaan ini mewarnai penutupan pesta diskon dengan penawaran menarik seputar peralatan sekolah.

“Di akhir gelaran Jakarta Great Sale ini, kami berikan hadiah tempat pensil unik untuk setiap pembelian belanja senilai Rp250 ribu. Bukti jumlah pembelian tersebut bisa ditukar di semua tenant dengan tempat pensil unik ini,” kata Lidya, public relation Plaza Semanggi.

Sebanyak 68 mal dan 50 perusahaan ritel ikut serta dalam Festival Jakarta Great Sale 2011. Masing-masing menawarkan diskon mulai dari 20 hingga 70 persen. Beberapa di antaranya bahkan sempat menggelar Late Night Shopping dengan tambahan diskon di pekan awal festival.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buru dan nikmati akhir pesta diskon dan berbagai acara seru lainnya di pusat perbelanjaan terdekat.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024