Perbaikan Jalan Berhenti H-7 dan H+7 Lebaran

Perbaikan jalan
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Kementerian Pekerjaan Umum akan menghentikan perbaikan jalan seminggu sebelum dan sesudah lebaran. Semua pekerjaan konstruksi dihentikan untuk membantu kelancaran arus mudik.

"Jika ada perbaikan jalan yang belum selesai, semua peralatan kita harus minggir sehingga para pemudik dapat berjalan dengan lancar," kata Menteri PU Djoko Kirmanto di Kantor Menko Perekonomian, Jakarta, Jumat, 15 Juli 2011.

Djoko juga menjelaskan perbaikan jalan selama ini tak hanya menyambut lebaran saya. Karena program itu berjalan sepanjang tahun. Hanya saja menjelang lebaran Kementerian PU mendatangi proyek itu. "Jangan sampai kegiatan konstruksi atau rehabilitasi itu mengganggu arus lebaran," tambahnya,

Jika mengganggu arus mudik,  maka pekerjaan dikebut agar selesai. Jika belum, tambahnya maka peralatan yang ada disingkirkan agar tak mengganggu arus mudik. Sesudah lebaran, pekerjaan itu akan dilanjutkan kembali.

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024

"Jadi salah kalau dibilang dua minggu sebelum lebaran Kementerian PU baru kerja," tegas Djoko. (umi)

Anies-Muhaimin, Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Anies Baswedan mengatakan bahwa masih ada banyak pesan dari MK usai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan KPU sebagai capres cawapres terpilih

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024