Tiga Bintang Potter: Mau Apa Lagi Mereka?

Harry Potter
Sumber :
  • E!Online

VIVAnews - Tak lama lagi film berseri Harry Potter, yang diadaptasi dari novel berjudul sama, akan memasuki babak akhir. Selama satu dekade, para penggemarnya sudah begitu riuh-rendah berbagi berbagai reaksi dan emosi. Mereka mungkin akan merasa kehilangan. Sebab, bagaimanapun, menyaksikan semua film itu sama dengan mendapati pertumbuhan para pemerannya sejak kanak hingga remaja.

Para pemeran utama seperti Daniel Radcliffe (Harry), Emma Watson (Hermione) dan Rupert Grint (Ron), menjadi dewasa tanpa masalah-masalah besar yang biasa menghinggapi para bintang muda. Kini, setelah serial penyihir itu berakhir, kita pun bertanya-tanya: apa yang mereka akan lakukan selanjutnya?

Laman hanfordsentinel.com menanyakan beberapa hal kepada ketiga karib itu tentang ihwal rencana masa depan mereka.

Harry Potter: Daniel Radcliffe

Radcliffe pernah berkata bahwa ia akan rihat dari segala hal yang bersifat laga. Film Harry Potter telah menggiringnya ke banyak adegan pertarungan dan petualangan, dan sudah saatnya memiliki citra baru selain 'penyihir cilik'.

Ia membuka diri menjalani peran seorang remaja pengurus istal yang punya hubungan spiritual khusus dengan kuda dalam "Equus" di West End dan Broadway. West End merupakan kantong teater di London, Inggris, yang dianggap punya kelas istimewa. Kedudukannya dipandang setara dengan Broadway, Amerika Serikat.

Pada Februari lalu, Radcliffe membintangi sebuah pertunjukan musikal "How to Succeed in Business Without Really Trying" di Broadway. Selanjutnya, ia akan bermain sebagai seorang pengacara muda bernama Arthur Kipps dalam cerita tentang lelembut, "The Woman in Black." Ia pun telah teken kontrak untuk memerankan seorang jurnalis foto muda yang dipukuli hingga tewas oleh sekelompok massa di Mogadishu, Somalia, dalam "The Journey is the Destination."

Hermione Granger: Emma Watson

Pada jeda antara satu film Potter dengan episode lain, Emma mengisi suara Princess Pea dalam film animasi "The Tale of Despereaux" serta film produksi BBC "Ballet Shoes."

Namun, kini Emma lebih memilih giat belajar demi pendidikannya. Ia tinggal di Amerika Serikat dan kuliah di Brown University, AS.

Tentunya, ia berencana kembali menekuni dunia seni peran setelah menyelesaikan sekolah. Film terbarunya, "My Week With Marilyn", sedia diputar di bioskop-bioskop tahun ini.

Ron Weasley: Rupert Grint

Rupert tak kehabisan energi memproduksi beberapa film indie seperti, salah satunya, "Thunderpants." Film lain, "Cherrybomb" sedang dalam antrean distribusi. Selain itu, "Comrade," salah satu di antara sekian karyanya, diharapkan akan tayang pada tahun 2012.

Masih ada lagi proyek lain yang tengah dalam fase praproduksi seperti "Eddie the Eagle," "Cross Country," dan "Wartime Wanderers." (umi)

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Shin Tae-yong jadi sosok pelatih yang dicintai masyarakat Indonesia karena sukses membawa Timnas U-23 menorehkan sejarah. Ternyata, dirinya juga mahir dalam berkendara.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024