Wanita Ini Terobsesi Pada Kuku Panjang

Jazz Sinkfield
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Hobi merawat kuku dan memanjangkannya adalah hal biasa bagi wanita. Tetapi bagaimana jika kuku dibiarkan tumbuh hingga panjangnya mencapai 24 inci atau 60,9 sentimeter.

Seperti dilansir dari Daily Mail, hal ekstrim ini dilakukan oleh Jazz Ison Sinkfield, wanita asal Goergia, Amerika Serikat. Ia tak hanya membiarkan kukunya sangat panjang tetapi juga mewarnainya dengan warna-warna berani.

Sinkfield ternyata memiliki obsesi berlebihan pada kuku. Ia tidak bisa mengetik, memakai baju dan mengikat tali sepatu sendiri karena panjang kukunya yang tidak normal. Hal ini juga yang membuatnya tampil dalam acara televisi, "TLC’s My Strange Addiction".

Dengan bentuk kuku melengkung serta warna-warni yang sangat mencuri perhatian, nenek ini menjadi selebriti lokal. Untuk memanjangkan kuku hingga 24 inci, Sinkfield mengaku membutuhkan waktu hingga 22 tahun.

Saat ia bergerak, kuku-kuku panjangnya mengeluarkan bebunyian karena selalu bergesekan. Demi merawat kukunya ini, dana yang dikeluarkan Sinkfield tiap bulannya mencapai US $250 atau Rp2 juta.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024