Cinta, Inspirasi Taylor Swift Ciptakan Parfum

Taylor Swift
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tak ingin kalah dari para selebriti lain yang lebih dulu mengeluarkan parfum dengan menggunakan nama besar mereka. Taylor Swift mulai melirik bisnis tersebut. Ia pun memulai debutnya dengan merilis parfum dengan nama 'Wonderstruck'.

Penyanyi muda yang sedang naik daun ini mengungkapkan wewangian itu tercipta berkat kekuatan cinta. Swift menambahkan parfumnya terinspirasi dari lagunya yang berjudul 'Enchanted'. Lagu ini menceritakan tentang pertemuan dengan seseorang yang spesial.

"Saya berbagi pengalaman pribadi saya melalui musik. Dan parfum ini memungkinkan saya untuk berbagi dengan penggemar saya. Jatuh cinta adalah momen yang diimpikan para wanita. Dan Wonderstruk mewakili magisnya perasaan itu," kata Swift seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu, 17 Juli 2011.

Swift mengaku dirinya sangat tertarik untuk mempelajari bahwa banyak wangi-wangian yang berbeda dan dapat menciptakan sesuatu dengan hasil yang indah.

Untuk parfum perdananya ini, mantan kekasih Jake Gyllenhaal tersebut menggandeng perusahaan kosmetik terkemuka, Elizabeth Arden. Parfum ini akan mulai diluncurkan di seluruh dunia mulai September mendatang. Parfum ini terdiri dari rasberry, teh hijau, apel dan dewberry.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai
Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024